Chelsea versus Liverpool dua tim yang masih terluka.

Pada pekan kesebelas primier league akan dihelat pertandingan yang sangat menarik. Chelsea akan kedatangan liverpool. Dengan ambisi ingin meraih kemenangan pertemuan kedua klub akan berlansung seru. Chelsea dari sepuluh pertandingan baru menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 5 kali. Hal ini membuat chelsea an sebagai juara bertahan mengalami hal yang buruk. Sedangkan Liverpool dari sepuluh pertandinan 3 kali menang, 5 kali seri dan 2 menelan hasil kalah.
Liverpool dibawah manajer baru Juergen Kloop Sudah melakoni 5 pertandingan dan kesemuanya berakhir seri. Masalah yang dihadapi oleh liverpool adalah faktor Skuat yang tak seimbang dan kurang pede dalam penyelesaian akhir. Banyaknya pemain tengah menjadi sorotan tersendiri bagi liverpool dan kurang nya pemain sayap yang lebih bisa bermain melebar adalah pekerjaan yang harus diselesaikan jueren klop.
Chelsea masih terseok- seok dan performanya belum membaik. Pertandingan ini juga sebagai penentuan nasib dari jose mourinho. Kalau chelsea kalah kembali maka jose mourinho akan langsung di depak dari kursi pelatih.
Prediksi untuk pertandingan ini Chelsea akan menang dengan skor tipis 2- 1 atau berakhir seri 1- 1. Selamat menikamati pertandingannnya pada tanggal 31 Oktober 2015 di Stamford Bridge.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC