Derby manchester ke 170...Siapakah pemenangnya??

Manchester United akan menjamu manchester city di Old Traford, Pertarungan ini akan semakin sengit dengan perebutan puncak klasmen sementara. Pertandingan ini akan di laksanakan pada minggu,25 Oktober 2015. Dalam 12 pertemuan derbey City telah memenangkan 7 pertandingan sedangkan United 5 pertandingan. Tetapi untuk keseluruhan Derby MU 70 menang , Imbang 50, City menang 49. Dan di pertandingan ini Manchester city akan mengejar kemenangan yang ke 50.
Setelah menang di pertandingan champion melawan Sevilla dan bermodal pemain seadanya City bertekad untuk terus meraih hasil yang positif.
Pertandingan ini juga pertarungan antara Martial dengan kevin de brunye.Dalam sembilan pertandingan Martial telah membekukan 5 gol. jumlah yang sama dengan De brunye namun de brunye juga telah memberikan assist sebanyak 4 kali. Laga belum di mulai tapi perang opini telah dikibarkan dengan pernyataan van gaal yang menilai pihak city diuntungkan oleh jadwal. Pihak City pun tidak serta merta diam, manuel pellegrini sebagai manajer manchester city tak diuntungkan jadwal. Menurut Pellegrini dari hari rabu sampai minggu ada cukup waktu untuk memulihkan kondisi.

Untuk prediksi kali ini manchester City akan menang tipis dengan skor 2- 1 atau 1-0.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC