The hummer akan menghantam Chelsea

Primer league telah berjalan 9 pekan, west ham united menempati posisi keempat dan chelsea diposisi urutan ke 12 dengan poin 11. West ham bukanlah tim yang lemah seperti tahun yang lalu west ham telah menjelma menjadi tim penghancur tim -tim besar. West ham mengalahkan arsenal dengan skor 2 gol tanpa balas, Liverpool dilibas skor yang menyakinkan 3- 0, dan manchester city sebagai pemuncak klasemen sementara dikalahkan dengan skor tipis 2 -1.
Chelsea bertandang ke west ham dengan status juara bertahan, tetapi sampai pekan ini chelsea dalam tekanan yang luar biasa. Partai ini akan menyajikan pertandingan yang luar biasa seru. Selain dituntut untuk menang , nasib mourinho pun dipertaruhkan. Permainan bagus west ham tidak lepas dari peranan Bilic, Bilic sebagai pelatih telah menerapkan strategi yang menyerang dan terskema. Chelsea akan sedikit kewalahan bila menggunakan strategi parkir bus nya yang terkenal. Apalagi fisik pemain Chelsea sedikit menurun setelah melakoni pertandingan di liga champion.

Untuk prediksi pada pertandingan kali ini. West ham akan terus menjadi penghancur tim - tim besar. skor yang bisa diprediksi west ham akan menang dengan selisih 2 gol.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC