THE HAMMER akan bertandang Manchester United

Manchester United setelah mendapatkan hasil seri saat melawan leichester city berambisi akan mengalahkan west ham united. Pertandingan akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 5 desember 2015 di Old Traford. Mengalahkan west ham bukanlah perkara mudah. Karena west ham adalah tim penghancur para tim -tim besar. Slaven Bilic sang manajer The Hummer walaupun tim ini tidak dijadikan favorit dalam pertandingan ini tetapi predikat sebagai pengganjal tim - tim besar membuat semangat punggawa westham United menjadi terpacu.
Dikubu manchester, Kurang gregetnya penampilan para penyerang membuat louis van gaal harus memberi taktik khusus agar tim nya mampu mencetak gool lebih dahulu. Permainan manchester United selama ini masih mengandalkan permainan di tengah dengan menjadikan schweinsteger sebagai poros serangan. Menurunnya permainan martial juga menjadi sorotan di liga inggris. Menurut beberapa kalangan permainan martial masih belim stabil.
Pertandingan ini akan berlangsung seru. Jual beli serangan akan kita saksikan. Dan untuk prediksi pertandingan ini Kedua tim akan berbagi nilai alias berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC