BIG MATCH LEICHESTER CITY VERSUS LIVERPOOL

Pertandingan pekan 24 akan menghadirkan pertandingan seru antara leichester city melawan liverpool. saat ini leichester city menghuni urutan pertama di klasemen sementara liga inggris dengan perolehan poin47 sedangkan liverpool berada posisi ke 7 dengan poin 34. Pertandingan akan berlangsung di kandang leichester city, King power pada tanggal 03 februari 2016.
Leichester city pada pertandingan minggu kemarin telah membantai stoke city dengan skor yang meyakinkan 3-0. Sedangkan liverpool mengalahkan norwich dengan skor 5-4 skor yang sangat penuh perjuangan. Dalam lima kali pertemuan antara leichester city versus liverpool, pasukan kloop tidak terkalahkan.
Tetapi saat ini leichester city telah berubah sejak di tangani claudio ranieri dengan sepak bola yang aktraktif cukup membuktikan bahwa leichester city pantas untuk di papan atas sementara liga inggris sedangkan liverpool di bawah kepemimpinan kloop telah menjelma menjadi tim petarung yang penuh semangat. Untuk prediksi kali ini hasil imbang mungkin akan menghingggapi kedua tim. Skor akhir 2- 2.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC