chelsea kembali imbang melawan everton

Hasil akhir dipapan skor pertandingan chelsea melawan everton berakhir dengan 3 - 3 harus yang mungkin kurang memuaskan bagi fans chelsea. Chelsea berharap bisa meraih hasil penuh dipertandingan ini. Tapi kenyataanya mereka hatus bersusah payah untuk meraih hasil seri.
Pada babak pertama kedua tim masing bermain cukup berhati - hati. Terbukti belum ada gool pada 45 menit pertama. Permainan masih bertumpu disekitar tengah. Dan minimnya tembakan yang mengarah pada gawang untuk kedua tim karena permainan yang masih monoton.
Di babak kedua pertamdigan mulai berjalan panas. Permainan terbuka pun mulai di perlihatkan. Meski sudah tertinggal 2 kali akhirnya tuan rumah chelsea bisa menahan kedudukan menjadi 3 - 3.
Gool jhon terry dimasa injury time yang menyelamatkan chelsea dari kekalahan yang pertama kali semasa kepimpinan sang manajer guus hidink. Goll Jhon terry yang terbilang off side setidaknya memberi arti bagi chelsea. Dan goll tersebut juga, akan membuktikan bahwa semangat dan perjuangannya Jhon  terry tidak lah sia - sia


Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC