Derby country akan menghadapi MU dalam Piala FA Putaran IV

Setelah dikalahkan southampton pada pekan 23 liga inggris kini manchester united menatap laga di piala FA yang akan mempertemukan dengan derby country. Diatas kertas manchester united akan lebih diunggulkan. Tapi dengan tekanan yang ada bukan tidak mungkin derby akan bermain lepas dan mengalahkan manchester united.
Pertandingan piala FA antara derby country dengan manchester united akan berlangsung pada tanggal 30 Januari 2016 di kandang derby county. Manchester united akan mengandalkan rooney sebagai juru gedor dan tanggung jawab ini akan membuktikan kualitas rooney sebagai pemain dan manchester united sebagai tim. Selama ini van gaal selaku manager manchester united belum sepenuhnya memberikan yang terbaik pada manchester united. Pertandingan ini juga akan mempengaruhi masa depan van gaal di old traford. Isu pemecatan van gall sudah lama di dengungkan para supporter tetapi managemen Manchester united masih memberikan kepercayaan pada van gaal.
Pada kubu derby country dengan tak diunggulkan untuk menang setidaknya akan memberikan yang terbaik dan semangat para pemain di harapkan bisa terpecut karena yang akan dihadapi adalah tim besar. Di tanah britania biasanya klub kecil melawan klub besar susah untuk diprediksi. Karena di klub kecil ingin menunjukan bahwa di inggris permainan sepak bola sudah menjadi tradisi.
Head to head ke dua tim, dalam 5 pertandingan terakhir , Manchester united menang 4 kali dan derby country menang satu kali. Untuk prediksi kali ini Mancheter united akan menang dengan skor 2-0

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC