Jelang derby arsenal versus chelsea

prediksi arsenal akan berlangsung di etihad stdium. Tekanan kini datang dari kubu tuan rumah. Dimana tuan rumah telah keselip oleh leichester city. Kemenangan  leichester city telah membuat posisi arsenal kembali terkudeta ke posisi ke tiga di bawah manchester city diurutan ke dua. arsenal dan manchester city mengoleksi hasil sama dengan selisih gol lebih banyak city sedangakan keuntungan arsenal masih ada sisa laga satu kali.
Semoga kondisi tekanan ini tidak menjadikan pasukan arsene wenger menjadi ciut dan galau. sedangkan di kondisi chelsea semakin mematangkan tekadnya untuk masuk ke posisi papan atas dengan mengganjal langkah arsenal.
Kalau arsenal bisa memenangkan pertandingan ini maka dengan sendiri akan naik ke puncak klasemen sementara. kondisi ini seperti pada musim yang lalu - lalu bahwa semua tim atas di ibaratkan pacuan kuda. dan kuda penantang bernama leichester, sedangkan kuda yang haus akan gelar bernama arsenal. mana kah kuda yang akan berakhir di garis finish kita saksikan terus pertandingan liga inggris yang kian menarik.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC