Kemenangan chelsea atas arsenal

Kemenangan chelsea atas arsenal membuat head to head keduanya menjadi lebih banyak kemenangan di chelsea. Salah satu faktor kekalahan adalah tekanan yang harus din tanggung pemain arsenal. performa arsenal yang semakin menurun juga di sorot dalam pertandingan ini. Dengan hanya pemain  10 orang setelah di keluarkannya mertesaker membuat posisi arsenal menjadi bulan- bulanan chelsea.
Chelsea segera merespon dengan digantikan nya giroud. Padahal peran giroud didini sangatlah penting untuk membuka pertahanan chelsea. akhirnya taktik arsene wenger harus kalah dengan taktik guus hidink. Diego costa yang menjadi peran antagonis di pertandingan ini harus di gantikan menyusul cedera yang di alami nya saat pertandingan berlangsung. Diego costa yang menyebabkan arsenal kehilangan pemainnya dan diego costa pula yang menyarangkan sebiji gol untuk kemenangan chelsea.
Arsenal harus bangkit kalau tidak mau kehilangan kesempatan untuk menjuarai liga inggris. Pemain arsenal masih monoton dengan mengadalkan pemain reguler. Belum ada keberanian dari arsene wenger untuk meracik taktik yang lebih bagus. Pertandingan yang selanjutnya arsenal akan menghadapi piala FA melawan Burnley.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC