Kemenangan City versus everton terlepas dari gol kontroversial de brunye.

Kemenangan atas everton menjadikan kebanggaan tersendiri bagi manuel pellegrini. Ini adalah final kedua pellegrini menuju wembley. Selain sebagai kemenangan tim, Setidak nya akan mendongkrak mental pemain dalam perebutan juara liga inggris. Walaupun banyak yang beranggapan bahwa piala FA adalah kasta kedua di bawah liga inggris. Tapi bagi manuel pelllegrini, apapun pertandingannya bagi dia sangatlah penting. 
Terlepas dari kontoversi gol kevin de brunye di gol kedua kemenangan city yang berhasil menang aggregat 5- 3. Pellegrini mengaku lega karena apapun keputusan wasit kita harus menerimannya. Pellegrini juga merasakan hal yang sama di saat ada keputusan wasit yang merugikannya. Dia akan merasa marah dan kecewa. Pada leg pertama pertemuan dengan everton, banyak juga kerugian yang dialami manuel pelllegrini sebagai pelatih manchester city. Bagaimana seharusnya city mendapatkan pinalti saat raheem sterling di jatuhkan. Dan Gol yang bermuatan off side. Tapi keputusan wasit sudah berlaku dan dia harus bisa pasrah dan menatap pertandingan selanjutnya.
Di partai final manchester city akan menghadapi lawan juga yang tak kalah tanggung yaitu liverpool. Siapakan yang akan menjadi juara kita akan lihat pertandingan nya nanti.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC