Leicester city versus stoke city

Pelan tapi pasti, langkah yang ditunjukan anak asuh claudi ranieri berbuah pada papan atas klasemen setidaknya sampai pertandingan ke 22. Kali ini leicester akan kedatangan tamu stoke city. Leicester city akan berlangsung di stadion king power pada tanggal 23 januari 2016.
Kondisi leicester saat ini masih diposisi ke dua klasemen sementara kalah selisih gool dengan pemuncak klasemen arsenal. Sama- sama mengoleksi 44 poin. Dari lima pertemuan antara leichester dengan stoke city masih baik stoke city. Stoke city menang 2 kali sedang leichester menang satu kali dan imbang dua kali.
Leichester city dari lima pertandingan di liga inggris belum terkalahkan sedangkan stoke city kalah dua kali.
Pertandingan ini kan berjalan seru dikarenakan leichester city bertekad untuk mengkudeta arsenal dari pemuncak klasemen.Arsenal di yakini akan terjungkal di kandang manchester united maka wajib bagi leichester city untuk maju sebagai pemimpin klasemen sementara.
Untuk prediksi kali ini leichester lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan claudio ranieri juga sosok di balik kesuksesan leichester city musim ini. Leichester akan menang dengan skor 2-1 atau 2-0.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC