leichester city kembali rebut posisi pertama

Kemenangan atas stoke city memberi sinyal bahwa leichester city masih menjadi kandidat juara liga inggris. Kemenangan telak dengan skor 3 - 0 menjadikan leichester city merebut kembali posisi pertama klasemen sementara liga inggris dari arsenal. Dan arsenal akan menghadapi chelsea di prediksi akan kehilangan poin.
Claudio ranieri telah membuktikan kapasitas dan nama besarnya. Bagaimana dia menjadikan leichester city dari tim kecil menjadi tim besar. Masih ada beberapa pertandingan ke depannya tapi claudio ranieri menyarankan anak asuhnya agar bermain bebas. Pemain bisa menikmati pertandingan tanpa adanya tekanan. Dan itu terbukti dengan leichester city di puncak klasemen sementara.
Jalannya pertandingan antara leichester city versus stoke city banyak didominasi oleh leichester city. Pada babak pertama leichester city sudah unggul 1-0 . Gol tercipta oleh tendangan keras drinkwater. Di babak kedua stoke city yang harusnya mengejar ketinggalan malah tertinggal lebih jauh dengan terciptannya gol dari Vardy. Gol vardy ini membuktikan bahwa semangat vardy masih perlu di perhitungkan,kembalnya vardy seakan membuat pasukan claudio ranieri ini bertambah semangat untuk mengalahkan stoke city dan mengkudeta arsenal dari pimpinan klasemen sementara liga inggris.
Jelang akhir pertandingan leichester city kembali membuat gol kemenangan nya lewat pemain pengganti jose leonardo . Dan pertandingan ber akhir 3-0

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC