Manchester city versus liverpool , siapakah Juara piala Liga inggris?

Partai final piala liga inggris ( Capital One ) akan berlangsung di wembley pada tanggal 28 februari 2016. Manchester city dan liverpoll sudah dipastikan akan bertemu di final nanti. Dalam pertemuan yang bertajuk big match masing - masing akan mengeluarkan segala kemampuan nya untuk memenangkan partai final ini.
Manchester city lolos ke final setelah menang aggregat 4-3 menghadapi everton sedangkan liverpool lolos ke final setelah mengandaskan perlawanan stoke city dengan adu pinalti. Masing- masing tim akan berupaya untuk menjadi juara.
Di kubu manchester ini adalahmereka sudah mendapatkan gelar juara piala liga inggris baru 2 kali yaitu pada tahun 1970 dan 1976. Mereka bertekad untuk menambah koleksi trofi dan tak menganggap remeh piala liga inggris. Sedangkan Liverpool denganm kehadiran pelatih baru juergen kloop setidaknya memberi warna baru pada permainan the red. Klopp telah menyakinkan kepada punggawa nya bahwa liverpool akan menjuarai piala liga inggris. Kenyakinan itu bukan tanpa alasan karena liverpool sudah mengoleksi 7 tropi piala liga inggris.
Berdasarkan head to head ke dua tim.dari 5 pertandingan terakhir liverpool menang 3 kali dan manchester city menang 2 kali. Pertandingan ini juga ajang pembalasan manchester city kepada liverpool yang pada pertemuan terakhir di bantai dikandang sendiri dengan skor 4-1.
Lalu Siapa kah yang akan menjadi juara the Citizen  atau the red?

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC