Piala FA" Liverpool versus west ham"

Sudah dua kali liverpool terkena hantaman dari the hammer, dua kali selalu menanggung kekalahan di liga inggris. Di piala FA liverpool akan bersua kembali dengan west ham united. Pertandingan akan berlangsung di kandang liverpool di anfield pada hari minggu 31 januari 2016.
Kekalahan yang menyakitkan dari west ham akan membangkitkan semangat balas dendam bagi liverpool. Sebagai tim yang superior di sejarahnya ada rasa malu atas kekalahan kedua kali dari west ham united.
Kondiso fit liverpool setelah mengalahkan stoke city dalam piala liga inggris membuat mental pemain livepool menjadi semangat.
Bulan ini adalah bulan yang berat buat liverpool. Setelah beberapa pemainnya terkena badai cidera liverpool juga dihadapkan dengam jadwal yang tidak berpihak pada mereka. Tig hari lagi liverpool juga akan menghadapi pemimpin sementara klasemen liga inggis yaitu leichestet city.
Kondisi menurun juga dirasakan oleh west ham united setelah menahan imbang manchester city. Jadi kalau liverpool bisa mencuri poin dari pertandingan ini maka peluang unk melanjutkan dan memenangkan pertandingam.
Untuk prediksi kali ini liverpoll akan menang tipis dengan skor yang baik

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC