Prediksi Arsenal versus Southampton

Setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan dari chelsea , Arsenal bersiap menghadapi southampton. Southampton minggu kemarin telah mengalahkan manchester united dengan skor 1-0. Dan kedatangan ke emirated stadium setidaknya memberi ancaman juga kepada Arsenal.
Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 03 februari 2016 dan berlangsung di kandang kebanggaan arsenal yaitu emirated stadium. Arsenal dipastikan tak akan di perkuat bek jangkung per mertesacer karena hukuman kartu merah yang di dapat saat melawan chelsea. Dengan berkurangnya posisi bek di arsenal memberi nafas lega bagi southampon untuk melakukan serangan balik. Taktik serangan balik ini terbukti ampuh saat mengalahkan manchester united di kandang sendiri. 
Selain itu kondisi southamton dalam kondisi positif karena dalam 5 kali pertemuan antara arsenal dan southampton  3 kali dimenangkan southampton dan arsenal baru menang 1 kali dan seri 1 kali.
Prediksi pertandingan kali ini southamton akan mampu menahan serangan arsenal dan berbagi poin sangatlah realistis . Skor akhir 1- 1.


Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC