prediksi Aston villa versus manchester city

pertandingan piala FA putaran empat akan di langsungkan pertandingan antara aston villa menghadapi tamunya manchester city. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 30 januari 2016 di kandang aston villa, Villa park. 
Aston villa lolos ke putaran empat setelah mengalahkan wycombe wanderes dengan skor aggregat 3-1, sedangkan manchester city lolos keputaran ke empat setelah mengalahkan norwich city dengan skor 3-0. Kondisi terbaik sedang melanda kubu manchester city. Setelah memastikan lolos ke putaran final piala liga inggris mengahadapi everton dengan skor agregat 4- 3. kemenangan ini memang harus di bayar mahal dengan cidera nya pemain andalan kevin de brunye. Tapi di satu sisi kembalinya aguero menjadikan penyerangan city semakin tajam. Kembalinya aguero juga memberi angin segar untuk pertandingan - pertandingan yang lainnya.
Di kubu aston villa dengan bermodalkan tuan rumah saja tidak cukup untuk meraih hasil positif. Pertandingan terakhirnya aston villa harus berbagi angka denga west brow di lanjutan liga inggris. Belum lagi dari rekor pertemuan dengan manchester city dalam 5 kali pertandingan. Manchester city telah menang 3 kali, Villa menang 1 kali dan imbang satu kali.
Untuk prediksi kali ini manchester city akan lolos ke babak selanjutnya dengan skor 2-0.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC