Prediksi dan analisa sunderland versus Manchester City

Lanjutan liga inggris kali ini akan mempertemukan sunderland melawan manchester city.Manchester City yang menempati posisi ke 2 klasemen sementara berambisi untuk bisa memuncaki klasemen. Pertandingan ini akan digelar di Light Stadium pada hari Rabu 3 Januari 2016 mulai pukul 02:45 WIB.
Di pertandingan sebelumnya pekan ke 23 Sunderland hanya bisa bermain imbang melawan Bournemouth. Bermain di kandanganya sendiri The Black Cat hanya bermain imbang 1-1. Dengan tambahan satu poin membuar Sunderland sementara ini menempati posisi ke 19 dengan raihan 19 poin.
Sedangkan Manchester City di pertandingan pekan sebelumnya juga mengalami hasil imbang. Menghadapi tuan rumah West Ham, City bermain imbang dengan skor 2-2. Dengan hasil ini membuat The Cityzen sementara ini menempati posisi ke dua dengan koleksi 44 poin. Selisih 3 poin dari posisi teratas Leicester City. Kondisi Manchester City pada terakhir pertandingan di piala FA mengelami kemenangan besar setidaknya akan mengangkat moral pemain manchester city. Apalagi leichester city akan berhadapan dengan liverpool kesempatan manchester city untuk meraih papan atas klasemen sementara begitu terbuka.
Prediksi pertandingan kali ini manchester city akan menang dengan skor 2-0.
 

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC