Swansea City versus walford

Lanjutan liga inggris akan menampilkan pertandingan Swansea city versus walford. Pertandingan akan berlangsug pada hari selasa 19 januari 2016. Bertempat di Lyberti Stadium kandang swansea atau si angsa putih.
Kedua tim mendapatkan hasil yang sama- sama kurang memuaskan. Swansea dikalah sunderland dengan skor 2- 4, sedangkan walford dikalahkan southamton dengan skor 0-2. Kedua tim berusaha untuk memenangkan pertandingan ini. Swansea masih berada di peringkat 18 atau berada di zona merah / zona degredasi dengan poin 19 sedangkan untuk walford masih di posisi 12 dengan poin 29.
Head to head dari kedua tim masih di pegang oleh swansea city. Dari 5 pertandingan Swansea menang 2 kali, imbang 2 kali dan kalah 1 kali. Pertandingan akan lebih seru karena kedua tim mempunyai ambisi yang berbeda. Swansea ingin lepas dari zona merah sedangkan walford ingin memperbaiki rekor pertemuan dengan swansea city.
Prediksi pertandingan ini akan berakhir seri dengan skor 0-0 atau 1- 1, Kemungkinan permainan akan lebih banyak di sektor tengah. Walaupun mungkin Ball position akan lebih banyak pada swansea city.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC