Arsenal akan menghadapi Leichester city " Pertandingan yang menentukan juara"

Tekanan kini dihadapi oleh arsenal kembali setelah posisi bisa tersalip oleh Tonteham hotspur. Arsenal dan hotspur mengoleksi poin sama.Kini Arsenal harus bersiap - siap untuk menghadapi tim yang fenomenal dan kandidat juara asal terus konsisiten di sisa liga. Leichester city akan datang ke Emirated Stadium dengan semangat yang tinggi. Pertandingan antara Arsenal dan Leichester menjadi BIG MATCH pada pekan ke 26. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 14 februari 2016.
Arsenal mungkin tak mau dipermalukan dikandangnya sendiri tapi dari statistik penampilan anak asuh arsene wenger selalu naik turun. Bukan jaminan kalau bermain di kandang sendiri arsenal akan bermain bagus. Dari 5 penampilan arsenal mendapatkan kemenangan 2 kali seri 2 kali dan kalah 1 kali. Sedngkan Untuk Leichester city dari 5 pertandingan terakhirnya 3 kali menang , 1 kali kalah dan 1 kali seri. Kemenangan leichester city untuk minggu yang kemarin termasuk fantastis karena mengalahkan Liverpool dan Manchester City.
Kini, apakah leichester juga akan menghajar arsenal dikandangnya sendiri. Kini saksikan pertandingan yang mungkin sangat menentukan untuk perjalanan sampai akhir musim. untuk prediksi Leichester city dan Arsenal akan berbagi poin dengan skor 1-1.


Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC