CAVANI menjadikan pembeda di PSG.

Pertandingan tadi malam pada lanjutan liga champion 16 besar 2016. Antara PSG dan Chelsea berjalan dengan seru. Taktik yang diterapkan Guus Hidink tidak seperti jose mourinho yang selalu banyak memparkirkan bek dan mengandalkan serangan balik. Tapi lebih terkesan permainan chelsea lebih mengalir dan tidak takut untuk menyerang.
Pada babak pertama skor masih 1-1. Gol pertama untuk PSG melalui tendangan bebas Ibrahimovic dan di balas oleh Mikel melalui skema tendangan pojok. Pertandingan di babak kedua dimulai tanpa adanya pergantian pemain. Dirasa pertandingan akan sama dengan Babak pertama, Pelatih PSG laurent Blanc memasukan Edison Cavani menggantikan lucas. Dan pergantian itu sangatlah tepat. Karena belum lima menit cavanni masuk gol sudah tercipta dan merubah kedudukan menjadi 2-1.
Cavani bukan pahlawan pada pertandingan ini saja. Pada pertandingan di liga champion menghadapi chelsea tahun kemarin. Cavani telah menjadi monster penghancur chelsea. Kalah itu Chelsea sudah unggul aggregat dan oleh Cavani akhirnya chelsea terjungkal melawan PSG dengan aggregat 3-3. Pertanyaannya apakah pada leg 2 nanti PSG akan lolos atau justru Chelsea yang akan membalas dendam?

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC