Laga hidup mati Van Gaal, pertandingan Manchester united menghadapi Midtjylland

Kekalahan di leg pertama akan menjadi motifasi para pemain Manchester united untuk membalaskan di laga lanjutan piala eropa. Meski pun diatas kertas manchester united lebih di unggulkan dan klub asal denmark ini bisa memberikan kejutan kembali. Pertandingan lanjutan piala eropa akan di gelar pada hari jumat dini hari tanggal 26 februari 2016.
Bermain di kandang sendiri Old Traford setidaknya akan memberi keuntungan tersendiri bagi Manchester United. Tetapi rekor kandang Manchester United tidak lah terlalu banyak, sudah banyak tim kecil yang mengalahkan MU dikandang sendiri. Old Traford tak seganas dulu.
Dipihak Midtjlland sebagai tim yang tidak diunggulkan maka akan bermain lebih enjoy dan memberikan perlawanan. Dipihak MU dengan tidak hadirnya Rooney dan De gea setidaknya akan mengurangi kekuatan tim utama dan Van gaal harus benar2 memanfaatkan pemain yang ada. Karena masa depan Van Gall di Manchester united akan lebih tidak tenang apabila kalah dikandang sendiri. Memamng tekanan ada dipihak MU kaerena laga selanjutnya juga akan berat yaitu menghadapi Arsenal di lanjutan Liga Inggris.
Untuk prediksi kali ini Manchester united akan menang dengan skor 1-0

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC