Liverpool versus Sunderland, ini prediksinya

Setelah sama - sama mendapatkan hasil yang kurang memuaskan kini Liverpool dan Sunderland ingin memperbaikinya. Pada pekan ke 25 kedua tim akan bertemu pada lanjutan liga inggris pada tanggal 6 februari 2016 di kandang liverpool anfield stadium. 
Liverpool yang sempat tajam diawal kedatangan klop kini kondisinya melempem, dan Sunderland juga kurang baik dalam laga - laga terakhirnya. Dari hasil lima pertandingan terakhir antara liverpool dan Sunderland, Liverpool menang 4 kali dan imbang sekali. Ini membuktikan bahwa kapasitas liverpool jauh diatas sunderland. Di posisi klasemen sementara liga inggris, Liverpool berada di posisi 8 dengan perolehan poin 34 sedangkan untuk Sunderland masih berkutat di zona degradasi dengan perolehan poin 19.
Untuk prediksi kali ini liverpool jelas diunggulkan dan akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0. Prediksi tersebut tanpa alasan karena di liverpool semakin tajamnya para pemain tengah dan penyerang akan membuat kesulitan di barisan belakang sunderland.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC