Perebutan tahta klasemen sementara liga inggris

Pada pekan 25 liga inggris akan mempertemukan pertandingan besar antara manchester city melawan Leichester city. Manchester city yang berada diurutan kedua bertekad untuk menggeser posisi leichester yang berada di posisi pertama liga inggris. Pada pertandingan pekan ke 24, Leichester city menang melawan liverpool dengan skor 2-0. Sedang Manchester City Menang melawan Sunderland dengan skor 3-0. Bermain di kandang sendiri di ettihad stadium setidaknya memberi motivasi lebih bagi Manchester City. Dengan menyandang predikat sebagai tim dengan permainan kandang terbaik setidaknya akan memberi pertunjukan yang menarik. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 6 Februari 2016.

Di pihak Leichester city yang datang dengan motifasi tinggi walaupun gelar juara liga inggris bukanlah target utama tetapi setidaknya akan mengambil kesempatan  terserbut. Apalagi manchester city yang sedang di dera isu akan di gantikannya manuel pelllegrini di ganti oleh pep guardiola. Setidaknya kondisi mental pemain manchester city kurang fokus. Dan hal ini bisa di manfaatkan oleh para pemain leicheter city yang menyandang predikat sebagai tim yang bagus saat bermain di kandang lawan.
Pertandingan ini akan menjadi pembuktian siapa striker yang terbaik antara kun aguero dan Vardy. untuk prediksi pada pertandingan ini manchester city akan menang dengan skor 1- 0.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC