Pertemuan dua tim pesakitan Chelsea versus manchester United

Pada pekan 25 liga inggris akan menyajikan pertandingan Big Match antara chelsea melawan manchester united. Bertandang ke kandang Chelsea kali ini Manchester United akan bertekad untuk meraih hasil positif. Sedangkan di kubu tuan rumah, sejak di tangani guus hidink Chelsea belum pernah kalah. Tapi tren belum pernah kalah ini banyak didominasi oleh hasil imbang. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 7 februari 2016 di Stamford Bridge.
Kedua tim ini masih dalam kondisi pesakitan. Chelsea yang menyadang gelar sebagai juara bertahan masih berkutat di posisi 13 dengan mengkoleksi poin 29, sedangkan Manchester united yang menyandang tim dengan gelar liga inggris terbanyak masih berada di urutan 5 dengan perolehan poin 40.
Di kubu Chelsea dengan permainan yang di tampilkan nya lemah dalam eksekusi akhir, artinya faktor penyeranglah yang selama ini masih diragukan kemampuannya. Sedangkan di manchester united rapuh nya pertahanan juga masih menjadi pekerjaan rumah luis van gaal untuk segera memperbaikinya. Dalam lima kali pertemuan terakhir Chelsea menang dua kali dan sisanya harus berakhir dengan hasil seri.
Untuk prediksi kali ini chelsea akan mengalahkan manchester united dengan skor 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC