Prediksi Dynamo Kiev VS Manchester City , Liga Champion 16 Besar

Pada lanjutan babak 16 besar Champion akan mempertemukan antara Manchester City versus Dynamo Kiec. Pertandingan akan berlangsung pada kamis 25 februari 2016 di Olympysky Stadium kandang dari Dinamo Kiev. City harus menghadapi dynamo kiev dengan kondisi yang kurang baik. Kalah dengan skor telak menghadapi Chelsea dengan skor 1-5 di piala FA dan kalah dari hotspur dengan skor 2-1 yang menyebabkan city terlempar diurutan ke empat klasemen sementara Liga Inggris. Kekalahan beruntun ini setelah pihak manager manchester City mengumumkan tentang pep Guardiola menjadi pelatih city musim depan.
Di pihak Dynamo Kiev, yang sudah hampir 2 bulan tidak ada pertandingan liga karena libur musim dingin maka dipastikan kondisi pemain masih belum terlalu bugar. Dan Dinamo Kiev masih mepunyai kenangan saat tim nya mengalahkan manchester city di liga eropa. Dipastikan Dinomo kiev akan menjadi tuan rumah yang tidak ramah kepada manchester City.
Untuk prediksi kali ini jelas manchester city lebih diunggulkan karena beberapa pemain pilar City telah kembali dari cidera. Untuk skor prediksi 2-1 atau 2-0 untuk manchester city.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC