Alasan kekalahan Arsenal di piala FA

Akhirnya Arsenal harus mengakui kehebatan watford. Bermain dikandang sendiri arsenel harus tersingkir dari piala FA. Watford memimpin lewat gol odion ihghalo pada menit ke 50 dan menit ke 63 adlene guedioura menambah gol untuk walford.
Kekalahan ini menunjukan bahwa mentalitas arsenal yang perlu di perbaiki. Walaupun diatas kertas arsenal akan diunggul tapi nyatanya malah tersungkur. Dan yang paling menyakitkan lagi bermain dikandang sendiri dengan skor akhir 2-1. Arsenal memperkecil kekalahan lewat gol daniel wellbeck di menit ke 88.
Arsenal memang dalam tekanan yang sangat tinggi apalagi arsenal akan menghadapi barcelona di ajang lanjutan liga champion. Juara bertahan piala FA dua kali terakhir harus tersingkir dari perburuan juara.
Kegagalan di piala FA seakan membuat posisi Arsenal untuk meraih piala di musim ini kemungkinan tidak akan dapat. Di liga primer, Arsenal masih tertinggal 8 poin dengan pemuncak klasemen sementara leicheater city. Di liga champion mereka harus membalikan keadaan dengan tertinggal 2-0. Dan tugas beratnya mereka akan bertandang ke camp nou kandang barcelona.
Kondisi inkonsisten selama ini adalah penyebab Arsenal belum menunjukan mental juara.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC