Prediksi AFC Bournemouth versus Manchester City

Bournemouth akan mengahadapi manchester city di pekan 32 liga inggris. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 02 April 2016 hari sabtu di Goldsands kandang Bournemouth. Pada pertemuan pertama di kandang manchester city, Bournemouth kalah .
Saat ini bournemouth berada di posisi 13 klasemen sementara liga inggris dengan perolehan poin 38 dari 31 laga yang telah dilewatinya. Kondisi Afc Bournemouth sekarang sedang stabil dari 5 pertandingan terakhir 3 kali kemenangan , satu kali seri dan satu kali kekalahan. kemenangan terakhirnya diraih saat menghadapi Swansea city dengan skor 2-3 dan disaat menghadapi Hotspur mereka takluk dengan skor 3-0. 
Manchester city menghadapi AFC bournemouth seperti menghadapi pertandingan final. Apabila city kalah atau seri maka posisi mereka yang berada di 4 klasemen sementara bisa tergusur oleh manchester united atau westham united. Pada pertandingan terakhirnya city harus menelan kekelahan dalam derby manchester dengan skor 1-0. Kondisi permainan city yang kurang stabil mengakibatkan performa permainan city selalu naik turun. Berada di 4 klasemen sementara dengan raihan 51 poin sulit bagi city untuk mengejar leichester city yang berada di posisi pertama.
Jelas city akan menyerang terus pertahana afc bournemouth dan skor akan berkesudahan dengan kemenangan buat city. hasil akhir 3-0 untuk city.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC