Prediksi Aston villa versus Chelsea

Pekan ke 32 akan menghadirkan aston villa menghadapi chelsea. Lanjutan liga inggris ini akan berlangsung di kandang aston villa yaitu villa park. Pertandingan akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 02 April 2016. 

Aston villa saat ini dalam kondisi tanpa pelatih. Pelatih aston villa remi grade mengundurkan diri. Pengunduran diri ini atas keputusan bersama dengan manajemen klub yang menilai kondisi aston villa belum membaik.

Duduk diposisi paling akhir klasemen sementara liga inggris dengan perolehan 16 poin dan meraup kemenangan 3 kali sangat dirasa tidak pantas buat klub liga inggris yang bernama aston villa. Dan menjadi tuan rumah dalam pertandingan ini jelas para pemain akan lebih kesulitan dalam menyusun strategi dan permainan di lapangan. Sosok yang mungkin bisa mengatur ritme permainan di kubu aston villa adalah agbanlahor dan sinclair. Kedua pemain ini jarang dimainkan oleh pelatih remi Grade.

Sementara chelsea yang tidak terkalahkan dalam 14 pertandingannya bersama guus hidink di liga inggris dalam kondisi yang masih memerlukan kemerlukan kemenangan. Posisi chelsea yang berada di urutan 10 klasemen sementara liga inggris dengan mengoleksi 41 poin serta menyisahkan 8 pertandingan setidaknya akan memotivasi para pemain chelsea agar mendapatkan tiket setidaknya melaju ke piala UEFA. Chelsea yang dipastikan tanpa gelar di tahun ini sangat terpukul dengan nasib dari hero ke zero. Sebuah klub juara bertahan harus terseok -seok menghadapi lawannya.

Untuk prediksi kali ini permainan akan lebih sedikit terbuka dan skor akhir kedua klub akan berbagi angka atau berakhir dengan Draw. Skor akhir 1-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC