Prediksi derby Manchester

Pertandingan yang sangat dinanti nanti bagi pecinta liga inggris yaitu pertemuan dua klub sekota manchester. Antara manchester City melawan Manchester United. Bermain di kandang manchester city ettihad stadium pada hari minggu tanggal 20 maret 2016. 

Kondoisi tuan rumah di liga inggris belum lah terlalu baik dalam perburuan gelar pun City harus merosot ke urutan 4 dibawah arsenal. 

Banyak pertandingan pertandingan yang harusnya bisa dimenangkan tetapi berakhir seri dan kekalahan bagi City. Nilai plus sekarang city adalah sebagai juara piala carling dan lolos ke babak perempat final liga champion setelah mengalahkan Dynamo kiev.

Sementara di kubu manchester united setelah tersingkir dari liga eropa mengahdapi liverpool setidaknya membawa tekanan tersendiri. Bermain dengan mengandalakan pasukan muda yang kurang berpengalaman menjadi taruhan tersendiri bagi louis van gaal. Dari 3 pertandingan terakhirnya di EPL, Manchester united belum mendapatkan hasil yang memuaskan. 2 kali kalah dan satu kali seri. 

Untuk pertandingan kali ini Manchester City akan menang dengan skor 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC