Prediksi Everton versus Arsenal

Pada pekan 31 liga inggris akan kedua klub Everton melawan Arsenal. Pertandingan akan berlangsung pada hari sabtu Tanggal 19 Maret 2016 di goodison park kandang Everton. Evorton yang dalam kondisi onfire akan bertemu dengan Arsenal yang kondisi sedang Galau. 

Dimana setelah terdepak dari piala FA, Arsenal Kembali terdepak dari Liga champion. Dan Posisi di liga inggris pun masih belum stabil. Permainan yang tidak konsisten masih menjadi penyakit lama arsenal. 

Pada pertandingan kali ini ada pertaruhan tentang nasib Arsene Wenger. Sudah lama Arsenal haus akan gelar dan sebagai opsi bila tak mendapatkan piala kembali pada tahun ini ada kemungkinan Arsene wenger akan dipecat dari kursi kepelatihan.

Kondisi everton yang baru saja menghempaskan Chelseadi ajang piala FA setidaknya mengangkat semangat anak asuh Martines. Untuk saat ini Everton masih diurutan 12 dengan perolehan poin 38 Poin. Bermain dikandang sendiri setidaknya juga akan ada bantuan dari pemain ke dua belas yaitu supporter everton. Permainana yang menyerang akan tersaji dalam pertandingan ini. Arsenal yang tidak mau kalah kembali dan tersinggir dari kandidat juara akan berusaha memenangkan dan pihak everton tak ingin dipermalukan di publik sendiri.
Untuk prediksi pada pertandingan ini hasil realitisnya kedua team akan bermain imbang, Pertarungan pertarungan bola panjang akan tersaji dala taktik pada pertandingan kali. Berbagi poin dengan skor 1-1 atau 2- 2

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC