Prediksi Real madrid versus Roma

Kekalahan Roma pada leg pertama liga champion 16 besar dari Real madrid dengan skor 2-0 adalah suatu hal yang menyakitkan. Dan Roma kembali akan bertemu di leg 2 di kandang real madrid santiago bernabeu. Bagi real madrid selisih 2 gol dapertandingan tidak membuat madarid merasa nyaman. Ada hal lain yang madrid kejar. sedangkan striker real madrid ronaldo berambisi untuk menjadi top skor di liga champion.
Kondisi madrid memang belum terlalu membaik, setidaknya bisa dilihat dari klasemen sementara liga spanyol yang berada di urutan ketiga di bawah atletico madrid.
Diposisi Roma dengan bermodal kemenangan 7 kali beruntun setidaknya mengangkat mental anak asuh spallleti. Dan roma juga mempunyai rekor bagus dikandang madrid. Walaupun mustahil mengalahkan real madrid dengan selisih 3 gol tapi anak - anak lucio spanletti percaya di sepak bola selalu ada keajaiban.
Untuk prediksi skor di pertandingan ini jelas madrid lebih diunggulkan untuk lolos dibabak berikutnya. Dan untuk skor madrid akan menang 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC