Babak pertama final liga champion

Pertandingan final antara real madrid dan atletico berlangsung seri. Menit baru berjalan 5 menit gareth bale dijatuhkan di sisi kiri kotak pinalty. Tendangan bebas diambil gareth bale dan mengenai kaki benzema. Sayang kiper atletico sangat sigap. Di menit sembilam percobaan tendangan jarak jauh tony kroos hanya menghasilkan sepak pojok.Dimenit ke sepuluh greezman di tackling keras oleh carvajal. Carvajal pun dihadiahi kartu kuning pertama di pertandingan ini.
Di menit 15, gareth bale di langggar kembalk dan tony krosa mengambil tendangan bebas. Bola meluncur ke kotak pinalty mengenai kepala casemiro dan diselesaikan dengn baik oleh sergio ramos. Goll ...kedudukan untuk sementara 1-0 untuk real madrid.
Dimenit 35 greezman mencoba melepaskan tendangan tetapi sayang greezman dalam posisi offside. Jual beli serangan maaih tersaji dalam babak pertama di final liga champion antara real madrid dan atletico.
Menit 42 Kembali greezman mencoba tembakan dari luar kotak pinalty tetapi tembakannnya masih jauh dari sasaran. Dimenit 44 gareth bale mencoba membawa bola dari sisi kiri dan terjatuh tetapi oleh wasit itu bukan suatu pelanggaran.
Tambahan menit di babak pertama hanya satu menit. Dan skor masih 1- 0 untul real madrid. Ball position 53 untuk real madrid dan 47 untuk atletico.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC