Welcome elclasico in the manchester

Elclasicco akan berpindah dari liga Spanyol ke liga inggris. Dengan pastinya mourinho meneken kontrak selama 3 musim bersama Manchester United setidaknya menambah ramai perhelatan sepakbola di tanah britania kembali.
Sebelum mendaratnya mourinho, tetangga sebelah manchester united adalah manchester city terlebih dahulu mengumumkan kepindahan pep guardiola dari raksasa jerman Bayern munchen.
Kedatangan dua pelatih besar yang dahulu sering berselisih disaat mourinho melatih Real madrid dan pep guardiola bersama barcelona akan membuat pertandingan derby manchester seperti elclassico.
Perbedaannya kalau di liga spanyol elclasicco di tumpangi dengan aroma aroma politik sedangkan di liga inggris akan tersaji fanatik fans kedua club.
Pertemuan kedua pelatih di beberapa ajang pertandingan selalu berlangsung sengit. Pep giardiola lebih banyak menang diatas mourinho. Tetapi itu dulu di liga spanyol. Setidaknya catatan bagus pep guardiola akan di perbaiki mourinho di liga inggris. Mourinho sudah lama bermain di liga ratu elizabeth sedangkan pep guardiola baru perdana melatih di liga inggris.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC