Jelang euro, Prancis rasis

Tindakan rasis adalah suatu tidakan yang tidak sportif dalam dunia olahraga. Apalagi dalam sepakbola rasis menjadi agenda utama untuk menghapuskan dalam olahraga yang sangat digemari masyarakat.
Dalam gecarnya memerangi tindakan rasis kini Prancis sebagai tuan rumah 2016 dihinggapi permasalahan yang seharusnya tidak ada dalam dunia olahraga khususnya sepakbola.
Prancis yang terkenal dengan banyak pemain sepakbola yang muslim dan imigran kini tim prancis telah berlaku rasis. Hal senada dengan apa yang dikatakan oleh karim benzema. Karim benzema menuduh bahwa deshcamp pelatih team ayam jantan telah melakukan tindakan rasis dengan anti imigran dan anti islam. Banyak pemain pemain handal yang tidak diikut sertakan oleh deschamp yang menurut karim benzema karena mereka imigran dan islam. Semisal dirinya yang tak masuk dalam skuad team prancis. Sebagai pemain madrid benzema telah membawa gelar prestisius yaitu liga champion. Seharusnya benzema masuk dalam skuad. Belum lagi semisal pemain seperti samir nasri, ben arfa dam lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC