Prediksi itali vs belgia

Pertandingan antara belgia melawan itali akan menjadi tontonan menarik EURO 2016 yang berlangsung dini hari nanti, Selasa (14/6/2016). 

Maklum, dua klub ini bertabur pemain bintang dan turut diunggulkan memenangkan Piala Eropa 2016. Sebut saja De Bruyne, Hazard; Lukaku. Begitupun di Italia ada Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini.

Belgia dan Italia sudah pernah bertemu pada laga persahabatan akhir tahun 2015. Hasilnya, Belgia menang 3-1. adalah lawan yang paling bergengsi.  Mereka memiliki salah satu liga terbaik di dunia, tingkat tinggi pemain dan pelatih dipersiapkan dengan baik yang akan mendapatkan mereka dalam kondisi fisik yang besar," kata Pelatih Belgia, Marc Wilmots.

"Namun, kami memiliki harapan. Kami telah memberikan Belgia warnanya kembali. Saya lebih suka tekanan untuk tidak memiliki orang-orang yang datang untuk menonton kami," demikian Marc.

Sementara Pelatih Italia Antonio Conte mengakui semua orang bisa melihat komposisi pemain Belgia, yakni muda dan berbakat. 

"Mereka kuat di mana-mana, dalam serangan dan lini tengah. Di belakang, mereka memiliki banyak pengalaman. Mereka tim yang besar bagi saya, baik dari segi masa kini dan masa depan," ucap Conte.
Untuk predisi kali ini belgia akan menang dengan skor 1-0 atau 2- 1
 

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC