Prediksi Jelang Belgia melawan Wales, UERO 2016

Pertandingan antara belgia melawan wales ada pertandingan kuda hitam dalam perhelatan uero 2016 di prancis. Wales yang di motori oleh gareth Bale akan bertempur dengan Belgia di bawah komando eden Hazard. Pertarungan sengit untuk memperebutkan tiket lolos ke babak selanjutnya akan berlangsung di arena euro 2016 pada tanggal 02 juni 2016.
Belgia yang lolos setelah mengandaskan perlawanan hungaria dengan skor telak 4-0 setidaknya memberi sinyal bahwa belgia siap untuk menghadapi tim manapun tidak terkecuali wales. Skor 4-0 membuktikan bahwa belgia sangat lah produktif di lini penyerang. Dengan mesin penggerak eden hazard, Belgia tersusun rapi dalam menyerang. Apalagi dibantu dengan gelandang yang tak kenal menyerah semisal naingggolan dan striker pekerja keras Lukaku serta benteke.
Wales juga bukanlah tim semberangan dalam pertemuan terakhir menghadapi belgia wales menang. Walaupun secara statistik dalam 5 pertemuan terakhir wales kalah 2 kali, seri 2 kali dan menang satu kali. Mengandalkan Gareth Bale wales menjadi momok yang menakutkan. Wales yang lolos ke perempat final setelah mengandaskan perlawanan irlandia dengan skor tipis 1-0.
Untuk prediksi kali ini jelas belgia sangatlah diungulkan. Belgia akan menang dengan skor 2-0. Pertandingan akan berlangsung di stadion stade piere mauroy,lille,

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC