Prediksi Polandia versus Portugal, EURO 2016

Pertandingan perempat final di UERO 2016 akan mempertemukan antara Polamdia melawan Portugal. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat tanggal 01 Juli 2016 di stadion Velodrome.Marseille.Kedua tim sampai di babak perempat final dengan kisah yang heroik. Kerja keras, Keringat serta emosi yang menjadikan kedua tim masuk keputaran perempat final uero 2016.

Polandia masuk ke perempat final setelah mengalahkan swiss lewat adu finalty. adu finalty antara Polandia dan swiss berlangsung setelah kedudukan masih sama kuat 1- 1. Secara mengejutkan Playmaker Swiss yang baru saja pindah ke Arsenal Granit Xhaka gagal mengeksekusi penalti dengan baik sehingga mengeleminasi Swiss dari medan pertempuran EURO 2016.

Striker Polandia Robert Lewandowski masih harus berjuang untuk membuktikan kualitas nya sebagai striker kelas dunia setelah dia gagal tampil impresif di 4 laga awal EURO kali ini, namun satu hal yang harus di ingat peran Lewandowski tidak dapat di pisahkan dari kesuksesan Polandia melaju hingga ke Perempat Final sekalipun ia tidak mencetak gol.

Di sisi lain, Portugal harus bekerja keras untuk sampai ke babak Perempat Final di EURO edisi kali ini. Mereka gagal meraih kemenangan di tiga laga fase group dan harus bermain hingga 120 menit untuk memperoleh kemenangan di babak 16 besar melawan Kroasia. Portugal gagal bermain maksimal di 90 menit, bahkan mereka gagal mencetak satu pun tendangan kea rah gawang. Keberuntungan lah yang mengantarkan Portugal ke Perempat Final. Namun Portugal tetaplah unggulan apalagi mereka mempunyai rekor masuk Semi-Final dari 5 kali kesempatan.

Untuk prediksi kali ini kedudukan akan berakhir imbang dan dilanjutkan adu finalty. Polandia akan lolos ke babak selanjutnya


Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC