Spanyol tak berkutik dihadapan conte

Italia tampil begitu mengesankan sejauh ini. Mereka mengalahkan tim favorit Belgia 2-0 dan Swedia 1-0 pada dua laga pertama di fase grup untuk memastikan diri jadi juara grup. Pada laga berikutnya yang sudah tidak menentukan, mereka memainkan tim pelapis dan kalah 0-1 dari Republik Irlandia.

Di babak 16 besar, Italia kembali memasang tim terbaiknya saat berhadapan dengan juara bertahan Spanyol di Stade de France, Senin (27/6/2016). Mereka keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 lewat gol-gol Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.
Dengan datang ke piala eropa bersama dengan kritak kritan akan tim yang dibawa conte bukanlah tim yang terbaik semuanya sirna akibat permainan yang tanpa cela diperlihatkan oleh tim italia. Italia telah membuktikan bahwa mereka pantas menang dengan semangat spartan. Perjuangan dengan berlari terorganisir membuat barisan spanyol seakan akan tak bisa berkutik. tanpa lelah conte juga memberi instruksi kepada pemainnya.
Kini conte akan menghadapi Jerman yang secara permainan berbeda jauh dengan spanyol. Apakah italia bisa mengimbangi permainan bola bola jauh Jerman.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC