Prediksi juara liga inggris tahun 2016/2017

Setelah kemunculan leichester city menjadi juara liga inggris pada musim 2015/2016 telah mematahkan beberapa prediksi sebelumnya. Tapi untuk musim ini jelas leichester akan kesulitan untuk menghadapai lawan lawan club liga inggris yang lainnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa liga inggris adalah liga yang paling diminati oleh kalangan pecinta sepakbola di seluruh dunia dan jelas dari sisi bisnis sangatlah menguntungkan. Maka para pemilik modal tidak sungkan sungkan untuk membeli para pemain dan pelatih ke wahid di dunia untuk meramaikan kembali liga inggris. Khusus untuk prediksi siapa juara pada musim ini, inilah nominasinya :
1. Manchester city
Manchestet city menjadi club dengan kekuatan yang kuat disetiap lini. Apalagi dengan kemunculan pep guardiola tidak mustahil city akan kembali merengkuh juara liga inggris. Pondasi tim yang telah di bangun oleh mancini dan pellegrini menjadikan manchester city lebih kuat. Mancini dengan gaya bertahannya, pellegrini dengan gaya menyerangnya sedang pep guardiola dengan gaya permainan penguasaan bola dan tiki takanya. Akan membuat city menjadi raksasa di liga inggris.
2. Chelsea.
Club yang dimiliki oleh roman abrahamovic kembali menjadi menarik karena kehadiran pelatih yang sekaliber antonio conte. Chelsea yang pada musim sebelumnya hancur diprediksi pada musim ini akan kembali bangkit. Chelsea akan fokus bagaimana untuk menjuarai liga inggris karena chelsea tidak ikut di kompetisi sepak bola yang lainnnya baik liga champion atau liga eropa. Tim yang berjuluk the blues ini akan menjelma menjadi tim yang solid dipertahanan dan akan cepat dalam melakukan counter attack.
3. Arsenal
Setelah beberapa musim arsenal selalu gagal untuk menjadi juara liga inggris bukan tidak mungkin pada tahun ini arsenal akan mencicipi kembali manisnya juara liga inggris. The propessor atau arsene wenger apabila pada musim kali ini tidak juara maka diprediksi arsene wenger akan meninggalkan tim yang dibelanya setelah sekian lama. Dengan masih mengandalkan para pemain muda maka arsenal akan menjadi tim petarung yang tak kenal menyerah. Walaupun sisi kelemahan arsenal ada pada badai cidera para pemainnya apabila di menit menit akhir liga inggris.
4. Liverpool
Liverpool setelah di tangani oleh mantan pelatih borussia doutmund telah menjadi tim yang haus akan kemenangan. Strategi yang ciamik di peragakan oleh para pemain liverpool. Liverpool hanya kurang beruntung di akhir musim 2015/2016.
The anfield gank akan lebih semangat dalam mengejar gelar liga inggis. Di tangani juergen klopp bukan mustahil liverpool akan membuat kesulitan di tim tim atas.
5. Manchestet united
The red devil mendapatkan peringkat ke lima dalam perburuan gelar juara pada musim 2016/2017. Walaupun mendatangkan kembali jose mourinho bukan jaminan lebih kalau mourinho akan langsung menjadi juara liga inggris. Ada beban mental yang akan terus mengganggu dalam mental jose mourinho. Apalagi dengan permainan yang kurang menyakinkan di laga uji coba sebelum liga di mulai menjadi pekerjaan yang harus diselesaikan mourinho.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC