Prediksi manchester city versus sunderland ( 13/08/2016 )

Pekan perdana liga inggris akan mempertemukan tim terboros liga inggris 2016 yaitu manchester city versus sunderland. Pertandingan akan berlangsung pada tanggal 13 agustus 2016 di kandang manchester city" ettihad stadium"
Diuntungkan sebagai tuan rumah. Momentum pertandingan ini akan benar benar di gunakan oleh para pasukan pep guardiola.Melihat kondisi terakhir kedua tim. Manchester City di bawah asuhan pelatih anyar mereka Josep Guardiola justru dalam kondisi perfroma yang buruk usai gagal raih satupun kemenangan dalam 3 laga pra musim terkahir. Usai kalah 1-0 dari Bayern Munchen dan ditahan imbang 1-1 Borussia Dortmund, akhir pekan kemarin Aguero cs kembali dibuat tak berdaya kala dipaksa menyerah 3-2 The Gunner Arsenal. Parahnya lagi, dalam dua laga terakhir mereka di penghujung musim lalu, The Cityzen hanya mampu meraup hasil imbang. Hasil ini membuat pep guardiola mulai menata anak didiknya untuk menjadikan tim biru langit berjaya di liga inggris dan eropa.
tim tamu Sunderland justru dalam puncak performa mereka usai tanpa kekalahan dalam 5 laga uji coba pra musim mereka. Tim besutan David Moyes mampu mengemas 3 kali kemenangan beruntun dan dua kali hasil draw . Praktis hasil tersebut membuat Jermain Defoe dkk berada dalam puncak kepercayaan diri mereka.
Sayangnya Sunderland mengantongi catatan buruk dalam sejarah head to head kedua tim. Bagaimana tidak, dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, pasukan The Black Cats selalu menelan kekalahan atas armada The Cityzen. Pada pertemuan terkahir Februari lalu Sunderlanda dipaksa menyerah 0-1 dari Msnchester City.
03/02/16 Sunderland 0 – 1 Manchester City
26/12/15 Manchester City 4 – 1 Sunderland
23/09/15 Sunderland 1 – 4 Manchester City
01/01/15 Manchester City 3 – 2 Sunderland
04/12/14 Sunderland 1 – 4 Manchester City
Untuk prediksi kali ini manchester city memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC