Prediksi bournemouth versus manchester united ( 14/08/2016)

Memenangi piala community shield menjadi modal bagi manchester united untuk menatap liga inggris Yang akan di mulai akhir pekan ini. Pada akhir pekan ini Manchester united akan menjadi tamu melawan tuan rumah bournouth.
Pertandingan akan berlangsung di kandang bournemouth vitality pada hari minggu tanggal 14 agustus 2016.
Bournemouth mungkin tidak mau menjadi pecundang di kandang sendiri. Walaupun manchester united datang dengan kekuatan para bintangnya. Bournemouth akan terus melakukan perlawanan. Ibrahimovic yang datang dari paris saint germain merupakan ancaman yang nyata untuk gawang bournemouth. Pergerakan ibrahimovic yang kekar di dalam kotak pinalty akan di kawal 2 center back bournemouth.
Manchester united yang berharap gelar juara liga inggris pada musim ini jelas tak akan menyiayiakan kesempatan melawan bournemouth. Mourinho yang telah berhasil merekrut pemain asal prancis yang di belinya dari juventus' paul pogba" tentu berharap paul pogba akan membuat pembeda di dalam tim manchester united kali ini.
Untuk prediksi kali ini jelas manchester united akan menang dengan mudah. Untuk skor pada pertandingan kali ini manchester united akan menang 2-0.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC