Prediksi derby manchester di pekan keempat liga inggris

Derby manchester akan kembali tersaji. Kali ini dengan lakon dan pemeran yang lebih seru dari pada derby manchester yang sebelumnya. Manchester United dengan mourinhonya dan Manchester City dengan pep guardiolanya. Kedua tim sama sama mengoleksi hasil yang sempurna dalam 3 pertandingan awal di liga inggris. Keduannya mendapatkan nilai 9 tetapi untuk urutan pertama di pegang oleh manchester city sedangkan Manchester united berada di urutan ketiga kalah selisih gol.
Kedatangan dua pelatih besar yang dahulu sering berselisih disaat mourinho melatih Real madrid dan pep guardiola bersama barcelona akan membuat pertandingan derby manchester seperti elclassico.Perbedaannya kalau di liga spanyol elclasicco di tumpangi dengan aroma aroma politik sedangkan di liga inggris akan tersaji fanatik fans kedua club.
Pertemuan kedua pelatih di beberapa ajang pertandingan selalu berlangsung sengit. Pep guardiola lebih banyak menang diatas mourinho. Tetapi itu dulu di liga spanyol. Setidaknya catatan bagus pep guardiola akan di perbaiki mourinho di liga inggris. Mourinho sudah lama bermain di liga ratu elizabeth sedangkan pep guardiola baru perdana melatih di liga inggris.
Pertandingan derby Manchester akan tersaji di kandang Manchester united Old Traford. Dan City akan menjadi tamu dalam pertandingan kali ini. pertandingan akan berlangsung pada tanggal 10 September 2016. Pada pertandingan terakhirnya Manchester mampu mengalahkan Hull city dengan skor 1-0, sedangkan Manchester city menghempaskan perlawanan westham dengan skor 3-1.  
Pertandingan derby kali ini juga sebagai ajang striker terbaik antara ibrahimovich dan sergio Kun aguero. Kedua pemain adalah monster pencetak gol bagi timnya masing- masing. Ibrahimovich telah mengemas 3 dari 3 pertandingan dan kun aguero juga berhasil menyarangkan jumlah gol yang sama dengan ibrahimovic. Untuk produktivitas gol antara manchester united dan manchester city terpaut selisih 1 gol. Setelah pertandingan melawan westham aguero mendapatkan hukuman dari federasi sepakbola inggris FA. Kun sergio aguero didakwa melakukan tindakan menyikut dengan sengaja pemain westham united. Absennya kun aguero bukanlah maslah bagi manchester city. Setidaknya Manchester city mempunyai raheem sterling yang kembali menemukan kehebatannya setelah terpuruk.
Dikubu Manchester city kekuatan mulai nampak, kerjasama team mulai terjaga dengan suplai bola dari de brunye dan david silva. Sedangkan dari sisi pertahanan pemain anyar stones mampu menjaga gawang manchester city dengan sangat solid. Apalagi dengan kembali moncernya permainan raheem sterling setidaknya menjadi kekuatan tersendiri bagi manchester city untuk menghadapi derby.
Tekanan kini ada di kubu manchester united. walaupun bermain sebagai tuan rumah gelandang gelandang pemain united seakan belum menemukan permainan yang menyatu. ketajaman ibrahimovich memang tidak di ragukan lagi. Tapi dari supplai bola dengan mengandalkan pemainnya yang kurang matang mungkin city akan mampu menguasai jalanannya pertandingan.
Taktik Tiki Taka ala pep guardiola sudah mulai kelihatan di setiap the citezen bermain. Bola bola pasing dan penguasaan bola menjadi tanda bahwa permainan city kian meningkat. Untuk prediksi kali ini Manchester city di unggulkan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC