Meriam London siap Menghancurkan Stamford Bridge ( ARSENAL VS CHELSEA)

Pekan ke enam liga inggris akan menyajikan big match antara The Gunner akan kedatangan The Blues. Arsenal akan menjamu chelsea di kandang kebanggannya Emirate Stadium pada tanggal 24 september 2016. Kedua Tim tentu tak akan menyia nyiakan pertandingan ini. Dalam beberapa pertemuan Arsenal belum bisa mengalahkan pasukan abrahammovich. Arsenal sendiri memiliki catatan yang kurang bagus saat bertemu Chelsea di beberapa tahun terakhir. Tercatat, kemenangan terakhir The Gunners saat melawan Chelsea di Premier League terjadi pada musim 2011-2012, tepatnya pada 29 Oktober 2011. Saat itu,The Gunners menang dengan skor 5-3 di Stamford Bridge. Dan pasukan Arsene wenger bertekad untuk mematahkan rekor tersebut.
Sejak kalah dari Liverpool, Arsenal lebih percaya diri dan graffik permainan nya menjadi naik. 3 pertandingan dengan kemenangan berturut turut menjadikan arsenal memiliki nilai 10 dan bertengger di posisi ke 4 klasemen sementara. Apalagi pasukan meriam london dalam kondisi on fire. Granit Xhaka dan alexis Sanchez akan kembali menampilkan permainan terbaiknya. Dan sisi tengah mesut ozil akan memberikan umpan umpan matangnya.
Di kubu Chelsea, kembalinya cesh Fabregas setidaknya memberikan angin segar. Diego costa yang tampil ciamik di bawah arahan conte kini siap bersaing dengan predator predator gol dari para striker di negerinya ratu elizabeth. Pada pekan ke lima Chelsea harus takluk di tangan Liverpoll tetapi 3 hari selanjutnya chelsea kembali menampilkan mental juaranya saat mengahadapi Leichester city di piala FA.
Memiliki poin yang sama dengan perbedaan proktuvitas gol membuat pertandingan ini menjadi menarik. dalam beberapa pertandingan nampak bahwa pertahanan chelsea begitu rapuh dengan tak adanya kapten team John terry. Conte mungkin tak akan tinggal diam karena persaingan dengan klub klub lain di inggris kini sedang merata kekuatannya. 

Head to Head
  • 24 Jan 2016 Arsenal 0 – 1 Chelsea
  • 19 Sep 2015 Chelsea 2 – 0 Arsenal
  • 02 Aug 2015 Arsenal 1 – 0 Chelsea
  • 26 Apr 2015 Arsenal 0 – 0 Chelsea
  • 05 Okt 2014 Chelsea 2 – 0 Arsenal
Untuk prediksi kali ini jelas arsenal akan lebih bermain nngot dan akan menguasai jalanya pertandingan. Ball Posisition akan lebih di manikan oleh anak anak arsene wenger. Dan inilah prediksi,
                                                 
                                               ARSENAL 2- 0 CHELSEA

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC