Prediksi Bournemouth Versus Everton ( 24 September 2016 )

Lanjutan liga inggris pekan ke enam akana menghadirkan pertandingan seru anatara bournemouth vs Everton. Pertandingan antara AFC Bournemouth vs Everton ini di rasa bakal berjalan dengan tempo cepat. 

Anak didik E. Howe yang bertindak sebagai tuan rumah di prediksi akan tampil sangat offensive dan percaya diri. Sedangkan anak asuh R. Martinez di rasa bakal tetap memberikan perlawanan yang berarti kepada AFC Bournemouth.Pertandingan akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 24 september 2016 di Vittaly Stadium kandang dari AFC Bournemouth.  

Bornemouth yang bertindak sebagai tuan rumah jelas tidak akan membiarkan everton pulang dengan kemenangan. Walaupun everton pada saat ini dalam trek yang bagus karena untuk sementara everton berada di posisi ke 2 dengan poin 13 dari 4 kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Tidak kalah dalam lima laga liga inggris membuat anak asuh martines semakin mantaf menghadapi musim 2016/2017.
Bournemout mungkin akan menurunkan pasukan penuh. Dan pelatih bournemouth menginstruksikan agar para pemain belakang bournemouth untuk terus mengawal pergerakan Striker gaek Everton LUKAKU. Lukaku kini menjadi predator bagi everton dalam 5 pertandingan liga inggris, striker asal Belgia ini sudah mencetak 4 gool.
Bournemouth yang berada di posisi 17 dengan nilai 4 setidaknya akan memberi perlawanan. Hasil seri adalah target dari pelatih. Dan untuk prediksi pada pertandingan ini. Kedua tim akan berbagi angka dengan skor 1-1
                                                           AFC Bournemouth 1 - 1 Everton

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC