Prediksi Liverpool Versus Hull city ( 24 September 2016 )

Pekan ke enam liga inggris akan berlangsung pada tanggal 24 September 2016. Pertandingan akan tersaji dengan seru antara Liverpool dan Hull city. Pertandingan akan berlangsung pada hari sabtu dan di kandang liverpool anfield Stadium.

Liverpool yang saat ini masih bertengger di posisi 6 klasemen sementara mempunyai nilai yang sama dengan chelsea dan arsenal. Mereka sama sama mengoleksi 10 poin dari 3 kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Untuk pringkat chelsea di urutan 5 sedangkan arsenal di urutan 4. Jelas Liverpool akan berambisi untuk menggeser mereka dengan meraih hasil yang maksimal dengan jumlah goll yang banyak.

Di pihak hull city masih di urutan 12 dengan poin tujuh jelas bukan hasil yang dio harapkan, Karena posisi hull city untuk sementara tidaklah aman karena ada 4 team sementara ini yang mempunyai nilai sama dengan hull city.
Untuk head to head kedua tim adalah sebagai berikut ;
  • Hull City 1-0 Liverpool
  • Liverpool 0-0 Hull City
  • Liverpool 2-0 Hull City
  • Hull City 3-1 Liverpool
  • Hull City 3-0 Liverpool 
 pertandingan ini akan berjalan seru dan menarik untuk disaksikan. Mampukah Liverpool meraih poin penuh dilaga kandangnya nanti, atau justru sebaliknya Hull City yang sukses mencuri poin dilaga tandang mereka.
Dan untuk prediksi kali ini Liverpool akan menang dengan Skor 2-1
                                                                    Liverpoo 2- 1 hull City

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC