Prediksi Manchester United Versus Leichester City

Manchester United kembali akan di uji kemampuan nya setelah mengalami kekalahan 3 kali. 2 Kali di liga inggris dan satu kali di liga champion membuat mourinho agar kembali berfikir ulang untuk menghadapi leichester city. Setelah melawan Manchester city di derby Manchester kini langkah MU nampak tidak konsisten. Dengan di latih mourinho seharusnya manchester united mampu bermain secara kolektif dan memenuhi harapan dari para supporter.
Pertandingan antara Manchester United melawan Leichester city akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 24 september 2016 di kandang Manchester united old trafford. Pertrandingan di prediksi akan berlangsung seru. Mancheter United sementara ini menghuni di papan klasemen di peringkat 7 dengan nilai 9. Dari 3 kali kemenangan.
Leichester city datang ke markas manchester united dengan membawa hasil yang sangat baik dengan menyusul kemenangan atas brugge di liga champion dengan skor menyakinkan 3-0 juga hasil kemenangan saat melawan Burnley. Dan untuk sementara Leichester city berada di papan klasemen sementara dengan nilai 7 dari 2 kali kemenangan dan 1 kali hasil seri.
Untuk prediksi pertandingan di pekan ke 6 ini jelas manchester united akan kesulitan untuk mengalahkan Leichester city. Pada akhir pertandingan kedua tim harus rela untuk berbagi skor. Prediksi gol 1-1 untuk kedua tim

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC