Prediksi Middlebrough Versus Tontenham Hotspur ( 24 September 2016 )

Pekan ke enam liga inggris akan mempertemukan Middlebrough melawan Tontenham hotspur. Middlebrough salah satu tim promosi akan menghadapi tottenhamhotspur pada tanggal 24 September 2016 hari sabtu di kandang riverside stadium. Melihat dari kekuatan tim diantara keduanya tidaklah terlalu beda. Dimana kecepatan dalam menjalani pertandingan menjadi ciri khas kedua klub.
Middlebrough yang datang dengan status sebagai tim promosi bukanlah tim yang baru di pentas liga inggris. Apalagi di dalam tim yang dilatih oleh karangka terdapat nama nama yang sudah beken dan mempunyai kapasitas sebagai pemain bintang. Sebut saja semisal Alvaro Negredo, stewart downing dan kiper gaek victor Valdes. Nama nama ini sudah sering kita lihat di klub2 besar eropa.
Dengan posisi berada di tingkat 13 klasemen sementara dengan raihan poin sebesar 5 tentu kemenangan adalah harga mati untuk pelatih karangka. Bahkan Karanka optimis bisa mendapatkan hasil yang memuaskan saat bermain menghadapi tim sekelas tottenham hotspur.
Di Hotspur sendiri dengan status belum pernah terkalahkan di 5 pertandingan liga inggris tentu ingin menjaga trek yang bagus. Dimana Hotspur saat ini berada di posisi tingkat 3 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang.
Head To Head Antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur :
05/03/2009  Tottenham Hotspur  4 – 0  Middlesbrough
16/08/2008  Middlesbrough  2 – 1  Tottenham Hotspur
12/04/2008  Tottenham Hotspur  1 – 1  Middlesbrough
03/11/2007  Middlesbrough  1 – 1  Tottenham Hotspur
27/09/2007  Tottenham Hotspur  2 – 0  Middlesbrough

Dalam pertandingan yang akan berlangsung besok, Tottenham memang sedikit di  lebih unggulkan dalam pertandingannya dan dengan kepercayaan diri akan kemenangan nya serta berusaha menguasai jalan nya pertandingan, dan bisa di prediksikan bahwa Tottenham bisa merebut kemenangan dari tim lawan nya dan menjadikan kemenangan berikutnya dari middlesbrough pada pertandingan yang akan berlangsung di Riverside (Middlesbrough). Prediksinya 
                                       MIDDLEBROUGH 1- 2 TOTTENHAM HOTSPUR
 

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC