Prediksi Sunderland versus Cystal Palace ( 24 September 2016 )

Pekan ke enam liga inggris akan menghadirkan pertandingan antara sunderland menghadapi Crystal palace. Pertandingan akan berlangsung di kandang sunderland Stadium of Light pada tanggal 24 September 2016. Bertandingan akan berjalan seru karena Sunderland tidak ingin di permalukan di kandang sendiri.

Sunderland yang menempati urutan klasemen sementara di zona degradasi tepatnya di urutan 19 dengan mendapatkan poin satu dari satu kali hail seri. Setidaknya hasil itu menandakan bahwa mental sunderland sudah mulai menurun. Semangat mereka tidak mereka lanjutkan disaat musim 2015/ 2016 dimana sunderland bisa lolos dari zona degradasi.

Dibawah asuhan mantan pelatih MU, david Moyes sunderland belum menunjukan permainan yang menghibur dan atraktif. Moyes berharap Defoe fit dalam laga ini setelah tak fit ditengah pekan dan akan disokong oleh Janujaz yang terkena suspensi di tengah pekan dan Watmore pemain muda yang bermain bagus di ajang Piala Liga. Masih ditunggu akankah Moyes menggantikan pada beknya yang bermain buruk Djilonodji dan Kone dengan McNair yang mencetak gol di laga tengah pekan. Lee sang kapten akan memimpin lapangan tengah.

Sementara Palace akan mengandalkan striker tunggal Benteke didepan yang akan disokong oleh dua sayap maut Townsend dan Zaha, sementara Cabaye sudah bisa kembali setelah bermain 90 menit di ajang piala Liga. Duet bek yang pekan lalu mencetak gol Dann cedera dan Tomkins meragukan yang akan membuat Pardew sedikit kelabakan.

Untuk Prediki kali ini kedua tim akan berbagi nilai dengan kor akhir
                                        Sunderland 1- 1 Crytal Palace

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC