Prediksi Swansea City Versus Manchester City

Swansea City akan kedatangan tamu sang pemuncak klasemen sementara manchester city. Pertandingan antara swansea city versus Manchester city akan berlangsung pada hari rabu tanggal 21 September 2016 dan 24 September 2016. Pada tanggal 21 september 2016 swansea city versus Manchester city akan melakoni pertandingan di piala FA babak ketiga. Dan pada tangal 24 september 2016 pertandingan liga inggris,
Sebagai tuan rumah memang swansea sangat di untungkan. Karena di kedua pertandingan swansea melakoni dengan sebagai tim kandang. Manchester city dengan pelatih nya pep guardiola akan memaksimalkan kedua pertandingan. Guardiola mengambil opsi selama sepekan ini akan tinggal di wales. karena padatnya jadwal liga inggris inilah selain kemampuan tim juga manajemen untuk mengatur agar stamina para pemain agar tidak loyo juga patut untuk di perhatikan.
Manchester city yang mengoleksi Poim 15 dari 5 kali pertandingan dan swansea mengoleksi poin 4 hasil dari satu kali menang dan satu kali seri.3 kali Kekalahan swansea banyak di komentari oleh para pemerhati sepakbolan akibat dari kurang semangat nya dan kesiapan swansea dalam menghadapi musim 2016/ 2017 dan apabila swansea bisa mengalahkan dan menyingkirkan Manchester city maka setidaknya mental para pemain Swansea akan bangkit dan menjalani musim dengan mudah.
Ambisi manchester city untuk menjaga tren kemenangan akan menjadi beban tersendiri. Dan Lolos ke babak selanjutnya di FA menjadi harga wajib mengingat rival rival semisal chesea dan livepool sudah memastikan lolos ke babak ke empat piala FA. Dan piala Fa akan di jadikan piala pertama di musim ini,
Di duel lanjutan liga inggris swansea versus manchester city akan di tentukan dengan hasil dari piala Fa, Apabila di piala FA Manchester city bisa menang maka di lanjutan Liga inggris juga akan menjaga trek kemenangan.
Untuk prediksi di dua pertandingan ini manchester city lebih di unggulkan . Untuk pertandingan di Piala FA akan terjadi skor 2-0 untuk city dan di lanjutan liga inggris manchester city akan menang dengan skor 2-1.

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC