Prediksi Liverpool versus manchester United ( 18 Oktober 2016 )

Pertandingan seru akan tersaji pada perhelatan liga inggris pekan 8. Pertandingan Big Match akan mempertemukan Liverpool melawan Manchester United. Liverpool akan kedatangan setan merah yang bertekad untuk memperbaiki posisinya. Pertandingan akan berjalan pada hari selasa tanggal 18 Oktober 2016 di kandang liverpool " Anfield"
Liverpool yang membawa misi agar bisa terus menempel ketat ke tiga tim di atsanya maka menang adalah harga pasti. Bila kita tenggok permainan infrensif dan aggresif yang di peragakan oleh anak anak asuh Klopp bukan tidak mungkin liverpool akan memenangi pertandingian ini. Tetapi ada sedikit ganjalan di liverpool dengan tidak hadirnya adam lallana maka setidaknya akan mengurangi tempo serangan dari liverpool.
Klopp akan memasangkan strategi klasiknya dengan formasi 4-3-3. Dimana 3 penyerang akan memborbardir pertahanan MU yang di kenal rapuh saat ini. Dalam beberapa pertemuan dengan Mourinho, Klopp masih mempunyai rekor bagus yaitu 3 kali menang, 1 kali seri dan  1 kali kalah dari Mourinho.
Melihat performa dari anak asuh jose Mourinho yang masih belum stabil tentu banyak yang menjagokan liverpool untuk memenangkan pertandingan ini . Tetapi bila melihat sejarah pertemuan kedua klub yang berlangsung 168 pertemuan maka MU sudah menang 67 kali, dan Liverpool sudah menang 56 kali dan sisanya berakhir dengan imbang. Bila melihat statistik pertemuan dalam 5 pertemuan terakhir maka hasilnya 
Head to Head
18/03/16  Manchester United  1 - 1  Liverpool (UEL)     
11/03/16  Liverpool  2 - 0  Manchester United (UEL)     
17/01/16  Liverpool  0 - 1  Manchester United (EPL)     
12/09/15  Manchester United  3 - 1  Liverpool (EPL)    
22/03/15  Liverpool  1 - 2  Manchester United (EPL)
Dimana Manchester menang tiga kali , imbang satu kali dan liverpool menang 1 kali. Partai ini jelas akan berlangsung dengan panas. selain karena partai derby, partai ini juga sarat gengsi dan perebutan tahta klasemen. Ada kemungkinan liverpool bisa menggeser posisi pertama yang di duduki manchester city apabila menang terhadap Manchester United dengan selisih gol lebih dari 4.
Untuk prediksi kali ini Liverpool akan menang dengan skor 2-0. Menurut kalian berapa skor yang pantas?

Comments

Popular posts from this blog

JADWAL MOTOGP 2019 TERBARU

BEDA NASIB TIMNAS U23 INDONESIA DAN U23 MALAYSIA

3 KEHEBATAN SRDAN LOPICIC